Login Post Desain
Fisika Biologi Kimia B. Indonesia B. Inggris Matematika Penjas Komputer Sosiologi Geografi Ekonomi
Obat
Blogger Wordpress Joomla Komputer Hape
SMS Novel Teka-Teki Puisi Lirik Lagu Drama
Wallpaper Sepakbola Kartun
Kamus Online Hobby Pengetahuan Pabrik Gula
Admin : 24boy || evanzzee is offline

^ Cinta Indonesia ^

Menampilkan atau Menghilangkan Recycle Bin di Dekstop Windows 7

Bagi agan yang memilih untuk menampilkan semua shortcut program di dalam desktop dan beberpa agan lagi  yang memilih untuk mengosongkan desktop tanpa ada shorcut apapun. Tetapi didalam Windows 7 icon Recycle Bin tidak memiliki opsi delete seperti yang dimiliki oleh windows vista.
Dan berikut adalah cara yang dapat agan harus ikuti untuk menghilangkan icon Recycle Bin di Windows 7
Buka Start –> Control Panel –> Appearance and Personalization –> Personalization.




Di bar sebelah kiri, klik pada change desktop icon.
Dari Desktop Icon Setting, agan dapat pilih atau batalkan ikon yang kalian inginkan atau tidak ingin ditampilkan. Jika kalian tidak ingin Recycle Bin tampil pada desktop, caranya hanya dengan hapus centang pada icon dan Klik Ok.



Jika agan ingin mengembalikan ikon lainnya pada setiap saat seperti My Computer, Network, User, Control Panel or Recycle Bin, caranya kempabeli ke opsi sebelumnya dan checklist iconnya.
Semoga Bermanfaat gan !!

1 komentar Sobat:

Anonymous Mengatakan ...

:a4 :k3

Komentar Sobat

komeng agan adalah dollar $$ bagi ane,
jd sumbang sdkt dollar $$ agan bwt fakir ilmu spt ane
hehehe

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9 :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) .

gan biar lebih maknyus kasih gambar emotikonnya
contoh berarti kodenya aja yakni :a9

Komentar Terakhir

Artikel Terkait

Tuker Link

 
Blog ini diakses tercepat dengan Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.